Rabu, 11 Januari 2017

thumbnail

Sepeda air mainan air yang asyik

Sepeda air mainan air yang asyik

Apakah anda pernah berkunjung ke tempat wisata air seperti danau ataupun waduk. Disana pasti kita menemui jasa yang menyediakan agar kita bisa mengelilingi danau  seperti perahu dan juga sepeda. Tp disini yang akan saya bahas adalah sepeda air. Karena sepeda air memiliki keunikan tersendiri. Menurut pengamatan dan pengalaman saya, sepeda air ini banyak disukai oleh anak-anak sampai orang dewasa karena keunikannya. Apakah keunikannya ?
Didalam sepeda air mempunyai konsep seperti sepeda di darat. Mempunyai dua kayuhan. Dan untuk membelokkannya ada tuas tersendiri ditengah. Sepeda air dapat mengangkut dua orang saja. Tetapi sepeda air ini biasanya dibuat dengan bentuk-bentuk unik agar menarik minat pengunjung. Orang yang sering bermain di danau yang besar pasti pernah menaiki sepeda air ini. Karena keunikannya. Kita dapat berkeliling dan memutari danau dengan sepeda air ini. Dan sepeda air ini memilik berbagai ukuran, bahkan pernah saya temui sepeda air dapat mengangkut 4 orang. Bentuk dari sepeda air itu sendiri sangatlah besar jadi dapat mengangkut sampai 4 orang. Tahukah anda pengusaha  sepeda air ini banyak meraup keuntungan ? banyak orang tidak tahu tentang hal ini. bagaimana tidak, dengan modal pembuatan sepeda air yang tidak banyak dan juga peminatnya banyak membuat omset perhari pengusaha sepeda air sangat banyak. Apalagi saat di hari libur, mungkin omset mereka bertambah 2x lipat bahkan bisa 4x lipat.  Ini merupakan bisnis yang fantastis untuk anda yang ingin memulai bisnis. Apabila anda ingin memulai bisnis. Bisnis seperti ini cocok untuk anda yang akan berbisnis. Walaupun biaya untuk menaiki sepeda air tidak terlalu mahal tetapi sekitar 2 atau 3 bulan pasti anda sudah mendapatkan balik modal.
Dalam pembuatan sepeda air ini juga harus sangat berhati-hati. Karena apabila tidak berhati-hati dalam aspek kecil pun pasti membahayakan orang yang menaikinya. Salah satunya menyebabkan tenggelam,atau membuat terbalik sepeda air tersebut. Bagaimana jika orang yang menaikinya tidak dapat berenang dan danau tersebut sangat dalam. Pasti sangat membahayakan. Jika sudah begini pasti yang disalahkan adalah pengusahanya padahal ini jelas-jelas merupakan kesalah sang pembuat. Dalam pembuatan harus memperhatikan keselamatan,keamanan dan kenyaman. Selain ingin menaiki sepeda air, pengunjung harus dijamin keselamatannya begitu juga keamannya. Selain itu harus juga memperhatikan kenyaman agar pengunjung merasa nyaman dengan sepeda air ini. jangan sampai pengunjung yang ingin bersenang-senang malah jadi malapetaka.
Maka dari itu untuk anda yang ingin menjadi pengusaha, silahkan percayakan kepada kami. Apakah terjamin mutunya ? itu pasti. Kami membuat semuanya dengan kseungguhan, dan tidak main-main dengan proyek tersebut. Sudah banyak sepeda air yang kami buat. Dan sampai saat ini belum ada pelanggan yang komplain dengan sepeda air dari kami. Sepeda air dari kami, kami buat dengan bahan fiberglass yang sangat aman dan lebih bagus daripada plastik.
Sudah banyak pengusaha sepeda air yang puas dengan pelayanan kami. Mereka sekarang sudah menjadi pengusaha sepeda air yang sukses. Wow.. apakah anda ingin menjadi pengusaha seperti mereka. Saya harap iya. Karena keuntungannya berlipat ganda. Percayakan kepada kami dalam pembuatannya. Akan kami bantu, usaha anda agar anda menjadi pengusaha sukses. Selain melayani pembuatan sepeda air kami juga melayani pembuatan waterboom,kolam renang dan juga mainan dari fiberglass. Silahkan coba produk kami dan rasakan hasilnya



Segera hubungi kontak kami dibawah ini apabila anda berminat

whatssapp 081225970086
sms/telp 081225970086


web http:/www.konsultanwaterboom.com




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Popular Posts